Minggu, 25 September 2011

Hampir saja telat......

     Hari itu adalah hari rabu, tepatnya hari IDUL FITRI. Saya dan ibu saya sedang bersiap-siap untuk melaksanakan sholat yang di lakukan setahun sekali, selesai bersiap-siap kami berangkat pukul setengah 7 menuju tempat ibadah, walaupun masjid letaknya lumayan jauh kami pergi dengan berjalan kaki. setelah beranjak tak begitu jauh dari rumah kami, kami mendengar suara takbir dari masjid yang kami tuju,suara itu menandakan bahwa sholat sudah di mulai lalu kami bergegas kembali ke rumah untuk mengambil motor dan mencari masjid yang belum mulai sholat IDUL FITRI-nya. setelah sampai di perumahan tetangga kami mencari masjid, akan tetapi masjid di sana kosong menurut kami semua orang di perumahan ini sholat pada hari selasa, saya dan ibu saya mulai bingung mau melaksanakan sholat di mana lagi, kami terus berjalan mencari masjid yang dekat dari tempat kami sekarang. akan tetapi saat kami melewati lapangan besar yang terletak masih di dalam perumahan tersebut saya dan ibu saya melihat banyak orang yang berkumpul dengan menggunakan pakaian muslim yang belum melaksanakan sholat, melihat keedaan tersebut kami yang sedang mengendarai motor segera mencari tempat parkir untuk kendaraan kami. setelah memarkirkan kendaraan, saya dan ibu saya mendengarkan suara ikomat, lalu kami berlari mencari tempat untuk melaksanakan sholay IDUL FITRI, sebelum saya melaksanakan sholat saya mengucapkan "alhamdulillah" dengan pelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar