Selasa, 27 September 2011

aduh ketinggakan....

     Di suatu pagi saya dan ibu-ku sedang bersiap-siap untuk pergi ke rumah saudara saya. kami yang terburu-buru mempersiapkan barang akhirnya selesai. lalu kami berlari  untuk mencari angkot yang ingin berangkat lebih cepat, setelah mendapatkannya saya dan ibu saya masuk ke dalamnya dan kami melanjutkan perjalanannya. setelah sedikit jauh dari rumah, saya melihat ibu saya yang sedang merasa bingung akhirnya sayapun bertanya kepada ibu saya ada apa? ibu saya pun menjawabnya sepertinya ada yang ketinggalan dek... saya pun bertanya pada ibu saya lagi apa yang ketinggalan mi ?
ibu saya pun menjawab yang ketinggalan adalah sebuah carjer HP dan beberapa baju serta makanan. Saya pun terkaget, walau pun saya terkaget saya tak bisa berbuat apa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar