Selasa, 13 Desember 2011

3 orang separuh baya yang pintar dan menyenangkan

     Saat itu hari sudah menjelang malam kami semua di kumpulkan di aula oleh panitia SMA Al-Muslim karena ada sebuah acara setelah sholat Ashar, acara itu bernama Quest Teacher. Di acara itu terdapat 3 orang laki-laki yang awalnya kami tidak kenal. menurut saya mereka ingin melakukan Persentasi yang membosankan, akan tetapi 3 orang lelaki separuh baya ini bukan ingin melakukan Persentasi tetapi ingin memotifasi kami supaya kami supaya tidak takut memiliki cita-cita yang tinggi karena tak tercapai.
     di dalam acara itu kami semua belajar tetapi kami tidak begitu serius seperti saat belajar di kelas, di sana kami tidak hanya belajar kami juga bermain, permainan yang kami mainkan bukan permainan biasa tetapi kami semua bermain dengan mengunakan otak kami untuk menjawabnya dengan benar, walaupun permainannya hanya berupa pertanyaan dan beberapa aktifitas kecil kami sangat senang di dalam ruangan itu.
     tak terasa waktu yang kami lewati sudah 2 jam berlalu, sebenarnya kami masih ingin di sana bersama-sama dengan 3 orang separuh baya itu.Tetapi karena kebijakan sekolah kami hanya di berikan waktu selama 2 jam saja. Setelah keluar dari aula tersebut kami semua termotifasi untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar